0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

X Factor Around The World : Fatin dan Novita Dewi Panen Pujian

- Timlo.net
Duet fatin dan novita

Dok. Merdeka.com

Duet Fatin dan Novita sebelum final X Factor. (Ilustrasi).

Timlo.net — Mendapat kesempatan berduet dengan 5 pria tampan member boyband The Collective dari Australia sepertinya menjadi hikmah tersendiri bagi jawara X Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis.

Memang dalam salah satu segmen X Factor Around The World yang digelar pada Sabtu (24/8) malam, Fatin menyanyikan lagu milik Maroon 5 yakni Payphone bersama The Collective. Hal itu pun rupanya tidak disia-siakan oleh sang MC, Robby Purba.
Usai mereka semua bernyanyi dan mendapat pujian dari juri, baik Fatin serta member The Collective saling memuji satu sama lain. Bahkan The Collective menilai jika Fatin sosok yang baik dan sangat cantik.

Setelah sebelumnya saling tampil sendiri-sendiri, giliran runner up X Factor Indonesia 2013 yakni Novita Dewi memiliki kesempatan berduet dengan Samantha Jade, pemenang X Factor Australia.

Menampilkan lagu Breakeven dari The Script, Novita dan Samantha sama-sama memamerkan kemampuan vokal mereka berdua yang sangat istimewa. Bahkan juri Paula Abdul menilai bahwa penampilan mereka berdua layaknya diva dan sangat menakjubkan.

Memuji Samantha sebagai gadis yang sangat memiliki bakat istimewa, Louis juga menganggap bahwa Novita harus melakukan rekaman musik ke Inggris karena kemampuan suara istimewanya.

Merasa tersanjung dan bersyukur, Novita juga memuji Samantha yang mengajaknya untuk bisa tampil keren. Menurutmu siapa yang hebat?

sumber : merdeka.com

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS