0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Buka Sitik Joss! Menteri dan Paskibraka Goyang Caesar Style

dok.merdeka.com

dok.merdeka.com

Menko Polhukam ajak Paskibraka goyang kejang-kejang Caesar Style

Timlo.net – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Djoko Suyanto menyambut kunjungan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Saat awal sambutan, Djoko mengajak para anggota Paskibraka yang berjumlah 66 personel untuk menari Caesar Style.

“Anak muda sekarang kan akrab dengan Gangnam Style, Harlem Shaake, sekarang ada juga Caesar Style,” ujar Djoko di Gedung Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (20/8).

Pantauan merdeka.com, tiga orang staf Kemenko Polhukam maju ke hadapan para hadirin. Mereka kemudian memandu para Paskibraka untuk menari Caesar Style.

Para anggota Paskibraka mengikuti gerakan instruktur. Meski tampak kikuk karena tidak terbiasa, para anggota Paskibraka tetap mencoba menari.

Hal ini ternyata menarik perhatian sebagian besar hadirin yang merupakan para pejabat di lingkungan Kemenko Polhukam serta karyawan. Alhasil, keformalan ruang Nakula, tempat pertemuan antara Menko Polhukam dan Paskibraka, tergantikan oleh riuh keceriaan.

Goyangan bernama Goyang Cesar yang mengambil latar belakang lagu berjudul Buka Sitik Joss ini dipopulerkan pertama kali oleh seseorang yang bernama Cesar. Goyangan yang diunggah di Youtube ini laris ditonton banyak mata.

Dari awal diunggah sampai sekarang, sudah banyak pemirsa TV di Indonesia yang penasaran dan ingin mencoba mengikuti tarian ini. Goyangan yang tren saat Ramadan lalu ini menampilkan penarinya seperti orang kejang-kejang. [ren]

Sumber: merdeka.com

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS