0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Bu Dosen Mpu Tantular Tewas Membusuk di Kos-kosan

dok.merdeka.com

dok.merdeka.com

Lokasi penemuan mayat Bu Dosen Universitas Mpu Tantular

Timlo.net – Siang ini, warga Jalan Cipinang Besar Selatan, RT 11/6, Jatinegara, Jakarta Timur, dihebohkan dengan penemuan mayat wanita di lingkungan mereka. Jasad bernama Sri Suliantini (60), yang juga seorang dosen Universitas Mpu Tantular itu ditemukan tewas dalam kondisi membengkak di rumah kos-nya yang letaknya tak jauh dari kampus tempatnya mengajar.

Penemuan mayat itu berasal dari kecurigaan Sutardan, tetangga Sri, yang curiga dengan bau busuk menyengat di sekitar rumahnya. Setelah dicari, bau busuk dan lalat itu ternyata berasal dari rumah kosan milik Tony yang salah satunya kamarnya dihuni Sri.

“Dari kemarin memang sudah bau tapi nggak separah hari ini sampai banyak lalat di depan rumahnya,” ujar Sutardan kepada merdeka.com di lokasi kejadian, Jumat (2/8).

Sutardan mengatakan, saat ditemukan jasad Sri sudah membusuk dan mengeluarkan cairan. Badan dan kepalanya sudah membengkak. Sri juga tidak mengenakan pakaian, dan kondisi kamar kos berantakan.

“Terakhir ketemu hari Minggu pas buka bersama, dia memang sudah sakit-sakitan, katanya habis jatuh. Pas itu udah nggak kelihatan lagi,” terang Sutardan.

Dijelaskan Sutardan, Sri sudah tinggal di rumah kosan tersebut sekitar dua tahun. Wanita tua itu tinggal sendiri dan tidak memiliki keluarga.

“Sudah dua tahun di sini. Dia memang nggak punya suami dan anak. Dia mandiri,” imbuhnya.

Saat ini petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk mengidentifikasi mayat Sri dan membawanya ke RSCM untuk dilakukan autopsi. [lia]

Sumber: merdeka.com

 

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS