0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Genjot Transaksi, Mall Jalin Komunikasi dengan Tenant

- Timlo.net
POSE BERSAMA-Manajemen Solo Paragon Lifestyle Mall berpose bersama mitra tenant dalam acara gathering di Solo Paragon Hotel and Residences, Senin (8/7)

POSE BERSAMA-Manajemen Solo Paragon Lifestyle Mall berpose bersama mitra tenant dalam acara gathering di Solo Paragon Hotel and Residences, Senin (8/7)

Solo – Pusat perbelanjaan modern yang belakangan makin eksis di Kota Solo, Solo Paragon Lifestyle Mall kembali menjalin komunikasi dengan tenant guna meningkatkan nilai transaksi.

Program enam bulanan ini, menurut Operasional Director Solo Paragon, Budianto Wiharto, sengaja dilakukan lantaran kesuksesan operasional mall selain dipengaruhi manajemen, fasilitas maupun pelayanan prima juga didukung atas hubungan baik dengan seluruh mitra kerja yang bergabung.

“Hubungan baik ini dapat terjalin dengan adanya komunikasi dua arah dengan misi yang sama. Oleh sebab itu, untuk menjaga komunikasi yang baik kami mengadakan pertemuan tenant secara berkala setiap enam bulan sekali,” ujarnya, Senin (8/7).

Dalam pertemuan yang digelar di Emerald Ballroom Solo Paragon Hotel and Residences itu, pihak manajemen menyampaikan paparan dengan tajuk ‘Extra Service to Get Extra Income’. Materi ini menekankan pada pentingnya pelayanan kepada konsumen. Dengan begitu, harapannya nilai transaksi bisa lebih meningkat.

Dalam kesempatan itu pula, pihak mall juga meminta tenant memberikan masukan kepada manajemen untuk meningkatkan kualitas layanan demi kemajuan bersama. Di sisi lain, manajemen Solo Paragon Lifestyle Mall juga memberikan contoh-contoh tata tertib dan standar grooming yang baik supaya pengunjung senantiasa kembali.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS