0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Sinthawati: Saya Masih Asli Demokrat

- Timlo.net
Dok.Timlo.net/ Nanang Rahadian.

Dok.Timlo.net/ Nanang Rahadian.

Dyah Shintawati saat meresmikan TK Al Kautsar, Blulukan, Colomadu, Karanganyar.

Karanganyar — Meski sudah secara resmi berpasangan dengan Ketua DPC PDI P Karanganyar, Paryono sebagai Bakal Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Wabup) dan diusung oleh partai berlambang moncong putih tersebut namun Dyah Shintawati mengklaim dirinya tetap kader Partai Demokrat.

Pengakuan Cawabup Karanganyar Dyah Shintawati tersebut disampaikan kepada wartawan seusai meresmikan gedung baru TK Al Kautsar di dukuh Serangan, Blulukan, Colomadu Karanganyar. Menurutnya pencalonan dirinya sebagai Wakil Bupati bukan berarti terjadi koalisi Partai PDI P dan Demokrat di Karanganyar. Oleh karena itu Shinta meminta hal itu tidak dipermasalahkan dan diperlebar, karena saat ini yang paling utama fokus untuk memenangkan Pemilihan Bupati Pilbup Karanganyar 22 September mendatang.

“Saya masih tetap asli Demokrat, jadi jangan diperlebar masalah itu, yang penting kita sekarang fokus memenangkan pemilihan Bupati 22 September, saya mohon doa restunya saja,” tegas Dyah Shitawati.

Terkait permasalahan di Kecamatan Colomadu dan isu penggabungan dengan kota Solo, istri Ketua DPD Partai Demokrat Karanganyar, Rinto Subekti ini menuturkan jika nanti dipercaya masyarakat Karanganyar menjadi Wakil Bupati, dirinya akan menampung semua aspirasi warga dan semaksimal mungkin membangun serta memajukan wilayah tersebut. Sementara itu, dalam acara tersebut selain mewakili Wakil Bupati Karanganyar Paryono meresmikan TK Al Kautsar, Dyah Shintawati juga memberikan bantuan dana untuk kelanjutan pembangunan sekolah itu

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS