0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Triwulan I, Omzet Telkom Solo Tumbuh 8%

- Timlo.net
Dok. Timlo.net/Andi Penowo

Dok. Timlo.net/Andi Penowo

LAYANAN KONSUMEN-Suasana pelayanan konsumen di Kantor Telkom Solo

Solo – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Kantor wilayah Solo memperlihatkan kinerja menawan di awal tahun ini. Terbukti, pada triwulan I 2013, perseroan pelat merah ini mampu membukukan pertumbuhan omzet sebesar delapan persen dibanding periode yang sama tahun lalu.

General Manager PT Telkom setempat, Hafif Rachmat Isna, memaparkan secara umum basis layanan perseroan bertumpu pada tiga bisnis utama, yakni telepon rumah, broadband serta Telkomsel. Khusus layanan broadband (Speedy), pada triwulan I 2013 mengalami pertumbuhan delapan persen.

“Tren voice turun, tapi kami coba pertahankan agar tidak turun tajam dan broadband untuk triwulan I ini mengalami pertumbuhan delapan persen,” ujarnya kepada wartawan, di kantor setempat, Sabtu (20/4).

Sementara terkait pelayanan, Telkom terus berupaya melakukan edukasi pada pelanggan untuk membangun konsumen cerdas. Oleh sebab itu, perseroanpun senantiasa mencoba mengetahui hak dan kewajiban konsumen agar bisa terpenuhi.

“Kami mengajarkan pada konsumen untuk berperilaku sebagai konsumen, di mana mereka punya pilihan. Kami sebagai pebisnis diingatkan untuk beretika dan memberikan pelayanan.

Konsep Telkom mencerdaskan konsumen, jadi mereka harus dapat informasi secara penuh,” pungkas Hafif Rachmat Isna.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS