0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Jadwal Kompetisi Sudah Pasti

Persis LPIS Rampungkan Kontrak Pemain

- Timlo.net
dok.timlo.net/aryo yusri atmaja

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja

Widyantoro (kanan) bersama Manajer Persis LPIS Joni Sofyan Erwandi

Solo – Setelah mengetahui turunnya jadwal kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) musim 2013, pihak manajemen Persis Solo kini mulai memikirkan nasib kontrak para pemainnya. Ya, tentunya dengan adanya kepastian kontrak kerja setidaknya dapat mengikat pemain untuk membela klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini selama semusim ke depan.

Manajer Persis LPIS, Joni Sofyan Erwandi, mengklaim pihaknya akan segera merampungkan permasalahan kontrak pemain. Dengan tegas Joni mengatakan, para pemainnya wajib mendapatkan kontrak yang jelas dan beres, sebelum terjun di lapangan.

“Masalah kontrak itu sudah pasti akan segera kami selesaikan. Hari ini saya kembali ke Solo dan akan segera menyiapkan konsep kontrak untuk pemain. Saya pastikan sebelum laga perdana, kontrak para pemain sudah harus dikontrak,” terang Joni, kemarin.

Terkait susunan materi tim Persis untuk musim 2013 ini, Joni mengklaim telah mendaftarkan nama-nama pemainnya sebelum melakoni laga perdana kontra tuan rumah Persires Banjarnegara 17 April nanti. Dua pemain asing Javier Roca dan Nnana Onana juga masuk dalam skuad Laskar Sambernyawa.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS