0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Goro Assalam

Gugah Minat Baca Dengan Pameran Buku Murah

- Timlo.net

Sukoharjo – Membumikan keinginan untuk baca adalah tujuan dari digelarnya pameran Buku Murah Nasional Solo, yang grand openingnya pada hari ini, Jumat (28/1).

Tak kurang ada 84 peserta diantaranya menjajakan berbagai buku berkualitas dari penerbit dengan harga murah. “Kami mengadakan pameran ini yang mempunyai tema “Pameran Buku Murah Nasional Solo” kami membumikan buat membaca itu agar senang untuk membaca, peserta sekitar 84 dari fashion baju, aksesoris, jilbab, dan didalam ada buku dari beberapa penerbit,” Kata Syafa’Atun, Seksi Acara Pameran ditemui Timlo.net.

Selain buku Islami juga terdapat buku umum. Pameran yang saben harinya dibuka pada pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB ini sudah digelar untuk yang ke-3 kalinya di Goro Assalam. Kehadirannya kini semakin lengkap dengan banyaknya peserta yang ikut ambil bagian.

“Sekarang perbedaannya yang mengikuti banyak menaruh kepercayaan kepada kami dan tambah banyak pesertanya, dan nanti diharapkan juga pengunjung itu juga banyak,” ungkapnya.

Pameran tersebut adalah roadshow dari kota ke kota. ”Sebelum di Solo kita kemarin di Pemalang, hampir dari seminggu lebih,” imbuhnya.

Berbagai lomba juga di agendakan selama acara berlangsung diantaranya perlombaan baca puisi, mewarnai, hadroh / rebana, festival band, dan pildacil.

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS