0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Tabrakan Maut, Mahasiswa Hantam Bus Hingga Tewas

- Timlo.net
dok.timlo.net/sahid b sutanto

dok.timlo.net/sahid b sutanto

Sopir Bus Gunung Mulia yang bertabrakan dengan motor (kiri) menjalani pemeriksaan di kantor polisi

Sukoharjo —  Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Solo – Wonogiri, tepatnya di utara Kantor Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Kamis (4/4) pagi.

Kali ini kecelakaan melibatkan Bus Gunung Mulia jurusan Solo-Purwantoro dan sepeda motor menyebabkan satu korban tewas. Korban tewas diketahui merupakan pengendara sepeda motor Nopol AD 6748 LT bernama Rendra Erlangga (25), mahasiswa, warga Jetis Rt 01/ Rw 06 Desa Pojok, Kecamatan Tawangsari.

Rendra yang menderita luka di pelipis kiri sobek, luka rahang dan kaki, meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara), setelah membentur sisi kiri Bus Gunung Mulia.

Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo Iptu Sarwoko menjelaskan, kronologi peristiwa kecelakaan maut tersebut. Dari keterangan sejumlah saksi, bahwa dengan kecepatan tinggi sepeda motor dari arah Wonogiri (selatan) yang dikendarai Rendra oleng terlalu ke kanan, hingga akhirnya menabrak Bus Gunung Mulia yang melaju dari arah berlawanan (utara/Solo).

“Motor Rendra sudah oleng karena kecepatan terlalu tinggi. Hingga pada saat di TKP, ada sepeda motor tak dikenal di depan Rendra ini yang menyebrang ke kanan. Karena kaget dan tidak bisa menguasai kendaraannya, akhirnya motor yang dikendarai rendra juga ikut ke kanan dan menghantam bus,” ujar Iptu Sarwoko.

Sementara itu, sopir Bus Gunung Mulia, Sujarwo, (56), warga Bugo Rt 01/ Rw 05 Desa Gentan, Bendosari, Sukoharjo masih dalam pemeriksaan polisi di Mako Satlantas Polres Sukoharjo.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS