0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Bahan STNK Habis, Pemilik Kendaraan Terima STNK Sementara

- Timlo.net
dok.timlo.net/sahid b sutanto

dok.timlo.net/sahid b sutanto

Polisi Sukoharjo mengeluarkan STNK sementara karena bahan STNK habis

Sukoharjo – Pemilik kendaraan bermotor lama yang memperbaharui surat tanda nomor kendaraan (STNK) maupun kendaraan bermotor baru keluaran bulan Maret ini, dipastikan belum dapat menerima STNK.  Para pemilik kendaraan yang baru memperbaharui STNK maupun kendaraan baru tersebut, untuk sementara diberikan nota berstempel kepolisian sebagai tanda STNK sementara. Hal itu dikarenakan, adanya keterlambatan bahan STNK di area Polda Jateng.

Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Cristian Aer mengatakan, bahan STNK di Polres Sukoharjo telah habis sejak Senin (18/3) lalu. Menurut informasi, ada keterlambatan bahan STNK dari Korlantas Polri.

“Untuk sementara, bagi pemilik kendaraan yang memperbaharui STNK maupun yang membeli kendaraan baru kita berikan nota berstempel sebagai tanda STNK sementara. Mungkin mereka dapat menerima STNK asli dalam 3 hingga 6 bulan mendatang,” ujar AKP Cristian Aer, Kamis (21/3).

Pihaknya akan mensosialisasikan dan memasang pengumuman di Mako Satlantas dan Samsat Sukoharjo, terkait diberlakukannya kebijakan STNK sementara tersebut. Menurut Kasat, keterlambatan bahan STNK ini terjadi di seluruh Jawa Tengah.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS