0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Sugeng Rahayu Sasak Revo, Warsidi Koma

- Timlo.net
dok.timlo.net/agung

dok.timlo.net/agung

Bis Sugeng Rahayu Nopol W 7007 UZ dibawa ke Mapolres Sragen setelah menabrak pengendara motor di Sambungmacan, Sragen, Senin (18/3).

Sragen – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sragen – Ngawi Km 8 antara pengendara Honda Revo dan Bus Sugeng Rahayu, Senin (18/3).

Akibat peristiwa itu, Warsidi (46), pengendara Honda Revo, warga Dukuh Bodean RT 6, Desa Desa Kaliwedi, Kecamatan Gondang, Sragen, mengalami luka berat. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Awal mula kejadian itu ketika korban mengendarai Honda Revo Nopol B 3318 BBB meluncur dari arah barat menuju timur. Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di simpang tiga Tunjungan, Sambungmacan, korban berniat belok ke kanan. Mendadak dari arah belakang melaju Bis Sugeng Rahayu Nopol W 7007 UZ yang dikemudikan Aris Saifudin (25), warga Tanjung Rejo RT 31, Madiun, Jawa Timur.

Menurut pengakuan pengemudi bus, awalnya dia berniat hendak menyalib sebuah mobil yang tidak dikenal yang ada di depannya. Saat menyalib itulah, korban yang berada persis di depan mobil tidak dikenal tiba-tiba belok ke kanan. Karena jarak terlalu dekat antara korban dengan Bis Sugeng Rahayu, sopir tidak dapat menguasai laju kendaraan dan langsung menabrak korban.

Akibat benturan itu, korban terpental sejauh lebih dari dua meter. Seketika korban tergeletak di tepi jalan dan mengalami luka patah di bagian leher, paha kanan serta tulang dada bagian kanan dan kiri.  Tidak hanya itu, kondisi telinga dan hidung korban juga terlihat mengeluarkan darah segar.

“Saat kejadian sopir bus berniat mendahuli mobil di depannya, padahal di depan ada korban yang berniat belok ke kanan,” ujar Roni (45), saksi mata.

Setelah kejadian, warga sekitar langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke tepi jalan. Tidak lama, petugas lalulintas yang tiba di lokasi kejadian membawa korban untuk dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Sragen AKP Dudi Pramudia didampingi Kasubag Humas AKP Sri Wahyuni, mewakili Kapolres AKBP Susetio Cahyadi, mengatakan, untuk keperluan penyelidikan sopir dan bus Sumber Rahayu sudah diamankan di Polres Sragen. Hasil pemeriksaan sementara, kuat dugaan pengemudi tidak hati-hati saat mendahului kendaraan di depanya.

“Penyelidikan masih dilakukan, kuat dugaan kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengemudi,” ujarnya.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS