0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Kasatreskrim Polres Wonogiri Resmi Dimutasi

- Timlo.net
dok.timlo.net/aris arianto

dok.timlo.net/aris arianto

Penandatanganan berita acara Sertijab di Mapolres Wonogiri, Sabtu (9/3).

Wonogiri – Teka-teki status yang disandang AKP Sukirwanto terjawab sudah. Kasatreskrim Polres Wonogiri itu secara resmi dipindahtugaskan, hari ini, Sabtu (9/3).

Bertempat di Aula Mapolres Wonogiri, AKP Sukirwanto dimutasi ke Polda Jateng sebagai Pama (Perwira Pertama) biasa. Penggantinya adalah AKP Priyo Utomo yang sebelumnya berposisi di Pama Polda Jateng.

“Mutasi adalah hal yang wajar terjadi. Tapi, soal kasus penganiayaan yang melibatkan 4 anggota kami itu sudah ditangani Polda Jateng. Termasuk posisi AKP Sukirwanto yang saat ini dimutasikan, adalah atas tindak lanjut proses di Polda. Kami mengikuti saja perintah atasan, ” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani, usai sertijab.

Sedang, keempat anggota Polres Wonogiri lainnya hingga kini, lanjut Bu Tanti –sapaan akrab Kapolres Wonogiri, masih menjalani proses di Polda Jateng. Mereka harus mempertanggungjawabkan perilaku atas kasus penganiayaan yang menimpa pengamen Susanto.

Selain AKP Sukirwanto, 9 perwira ikut pula kena rolling. Di antaranya, AKP Supriyadi yang kini menjabat Kasubag Hukum Polres Sragen. Posisi sebelumnya sebagai Kasubag Humas Polres Wonogiri diisi AKP Siti Aminah (Kasubag Sarpras).

Sementara AKP Supadi (Kapolsek Batuwarno) sekarang mengisi posisi Kapolsek Giritontro. Jabatan lamanya digantikan AKP Maryono. Sedang Kapolsek Giritontro lama (AKP Wilud) bertugas di Kasubag Dalops Bag Ops.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS