0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Warga yang Melihat Langsung Sakit lalu Meninggal

Penampakan Macan Gendong Mayat Gegerkan Wonogiri

(Ilustrasi) Penampakan seekor macan menggendong mayat manusia belakangan gegerkan masyarakat Wonogiri (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Masyarakat Kecamatan Jatipurno, Wonogiri geger. Penampakan harimau atau macan dengan membawa mayat manusia belakangan sering dilihat warga. Ironisnya, warga yang melihat macan itu terjatuh sakit dan berakhir dengan meninggal dunia.

Adalah Karmin (65), warga Lingkungan Pule, Kelurahan Jatipurno, yang melihat penampakan macan menggendong mayat manusia. Sayangnya, Karmin langsung sakit dan dilarikan ke rumah sakit, begitu menyaksikan kejadian itu.

Camat Jatipurno, Agus Sarmanto ketika dihubungi, Selasa (5/3) membenarkan perihal tersebut. Dikatakan, kejadian itu berlangsung hari Sabtu (2/3) petang.

“Karmin sedang memanen jagung. Kemudian waktu akan pulang, dia berjumpa dengan seekor macan yang membawa mayat di punggungnya. Karmin tertabrak macan itu, lalu terjatuh. Selanjutnya, dia ketakutan dan pulang dengan merangkak. Waktu ditanya warga, dia mengatakan baru saja tertabrak macan,” ujar Camat Agus Sarmanto.

Sesampainya di rumah, Karmin menggigil ketakutan. Oleh keluarga, Karmin langsung dilarikan ke Rumah Sakit Amal Sehat (RSAS) Slogohimo dan mendapatkan perawatan intensif.

“Senin kemarin, dia (Karmin) setelah dirawat beberapa hari, meninggal dunia. Dan sudah dimakamkan,” jelasnya.

Diakui, ada berbagai perpsektif terkait penyebab kematian Karmin. Tapi Camat Agus menduga, Karmin meninggal karena depresi berat akibat ketakutan. Sedang, mengenai penampakan macan, Pak Camat tidak mau berspekulasi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge