0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

BlackBerry Q10 akan Dijual April 2013

- Timlo.net
Dok:Timlo.net/ Blog BlackBerry

Dok:Timlo.net/ Blog BlackBerry

BlackBerry Q10

Timlo.net — BlackBerry Q10 akan mulai dijual April 2013. Namun tidak semua negara dan operator seluler akan bisa menikmati smartphone baru dengan keyboard QWERTY tersebut.

Walaupun smartphone ini sudah dirilis bersamaan dengan BlackBerry Z10, namun BB Q10 tidak dijual berbarengan dengan saudaranya tersebut supaya para pengguna bisa fokus kepada fitur touchscreen di Z10.

Seperti dilansir dari TechRadar, BB Q10 akan dijual enam hingga delapan minggu setelah BB Z10 dan kelihatannya BlackBerry akan mengikuti jadwal yang sudah direncanakannya ini.

Perusahaan Kanada itu mengeluarkan sebuah pernyataan, “Kami berharap bahwa operator-operator seluler besar untuk menjual BlackBerry Q10 di bulan April. Kami akan mengumumkan harga baru dan informasi ketersediaan Q10. Kami bekerja dengan akrab dengan rekan operator seluler untuk mempercepat proses uji coba mereka, tapi  kami tidak bisa memberikan keterangan ketersediaannya di Amerika Serikat.”

Q10 adalah model BlackBerry yang menggunakan OS (operating system) terbaru, BlackBerry 10 dengan keyboard fisik QWERTY. Model ini sepertinya dikhususkan untuk para pengguna BlackBerry yang sudah terbiasa dengan keyboard QWERTY.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS