0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Bupati Acungi Jempol Keberhasilan Kospin Jasa

- Timlo.net
dok.timlo.net/agung

dok.timlo.net/agung

Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman memberikan sambutan dalam peresmian kantor baru Kospin Jasa.

Sragen – Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Jasa Cabang Sragen menempati kantor barunya di Jalan Raya Sukowati No 127 Sragen. Peresmian kantor baru tersebut dilakukan di Gedung Kartini, Senin (21/1) malam, dihadiri Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman.

Karena masih tergolong pendatang baru di Bumi Sukowati, para pengurus Kospin Jaya harus siap mengadakan persaingan dengan koperasi lain yang jumlahnya lumayan banyak. Seperti diakui Kepala Kantor Cabang Sragen Agus Purwanto, jumlah anggota yang dimiliki Kospin Jaya di Sragen masih sedikit, yaitu sekitar 140 anggota dengan aset sekitar Rp 22 miliar. Tetapi pihaknya merasa optimis dengan diresmikannya kantor baru akan bisa meningkatkan kinerja dan menambah jumlah anggota lebih banyak lagi.

“Jumlah anggota kita di Sragen masih tergolong sedikit, masih terbilang ratusan. Itu pun masih ada yang kurang aktif. Tetapi kami yakin dengan kantor baru dan kinerja yang baik akan bisa meningkatkan jumlah anggota,” kata Agus di sela-sela acara pengundian penyaringan Tabungan Safari dan Pundi Arta Jasa.

Sementara itu Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman, memberikan apresiasi positif kepada Kospin Jasa yang telah berhasil mengelola koperasi dengan baik sehingga dapat dijadikan contoh koperasi lain yang ada di Sragen. “Saya sangat berbahagia kalau Kospin Jasa dapat mengelola koperasi dengan bagus. Saya nanti kalau apel pagi ingin mendorong angkatan muda di Pemkab Sragen untuk meniru Kospin Jasa,” kata Agus ketika memberikan sambutan pada peresmian kantor baru tersebut.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS