0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Asyik Nyabu di Hotel, Hendri Disergap Polisi

- Timlo.net

Sragen —  Petugas dari Satuan Narkoba Polres Sragen berhasil membekuk seorang pemuda yang dicurigai mengkonsumsi sabu-sabu di Hotel Pondok Indah, Sragen. Hendri alias Glimbos (26), warga Sogo RT 05, Desa Bandung, Kecamatan Ngrampal, Sragen, tidak berkutik saat petugas menangkap tangan ketika dirinya tengah menikmati shabu-shabu yang dikemas dalam bentuk rokok.

Penangkapan itu sendiri berawal dari adanya informasi dari masyarakat, Rabu (116/1) sekitar pukul 04.00 WIB, bahwa ada beberapa orang yang sedang melakukan pesta narkoba di Hotel Pondok Indah yang berada di Distrikan, Sragen Wetan. Dari informasi tersebut kemudian petugas melakukan penyelidikan di TKP. Setelah dilakukan pengintaian di salah satu kamar No 1, ditemukan kegiatan yang mencurigakan.

Petugas pun kemudian membuka pintu kamar tersebut dan menemukan terlapor sedang merokok. Setelah dilakukan penggeledahan terhadap diri terlapor, petugas menemukan sebuah alat pengisap shabu-shabu, satu bungkus rokok Djarum yang berisi 3 batang rokok. Terlapor dan barang bukti akhirnya dibawa ke Polres Sragen untuk pengusutan lebih lanjut.

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Sri Wahyuni, mewakili Kapolres Sragen AKBP Susetio Cahyadi, Kamis (17/1) mengatakan, dari pengakuan di depan petugas, tersangka mengakui menggunakan narkoba golongan I jenis sabu-sabu bersama temannya yang bernama panggilan Gbr, yang berhasil melarikan diri.

“Tersangka Gbr saat ini baru dalam pengejaran petugas. Sedangkan tersangka Hendri sudah ditahan beserta barang buktinya. Kasus ini masih dalam pengembangan petugas,” kata AKP Sri Wahyuni.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS