0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

PDIP Wonogiri Siap Tampung Kader Parpol Tak Lolos

- Timlo.net
dok.timlo.net/aris arianto

dok.timlo.net/aris arianto

Ketua DPC PDIP Wonogiri, Joko Sutopo

Wonogiri — Ketua DPC PDIP Wonogiri, Joko Sutopo alias Jekek masih saja berkomitmen pada pendirian semula. Dirinya tetap enggan bicara soal bakal pencalonan dirinya di ajang Pileg (Pemilu Legislatif) maupun Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah).

Ditanya wartawan tentang kemungkinan pencalonan dirinya, Jekek tidak bersedia memberikan komentar. Tak hanya nyalon di Pileg, nyalon di Pilkada untuk posisi Bupati pun, dirinya tak mau menjelaskan.

“Kalau soal itu (Caleg), saya tidak berkomentar dulu. Saat ini berkonsentrasi dulu ke pemantapan dan penguatan organisasi,” ujar pemilik beberapa perusahaan ini, Rabu (16/1).

Dirinya menyadari, ada semacam tradisi di tubuh DPC PDIP Wonogiri, dimana Ketua DPC selalu maju nyaleg. Dan setelah jadi, diangkat pula sebagai Ketua DPRD. Seperti yang dialami Sugimin Joko Suwondo atau Wawan Setya Nugraha.

“Saya hanya memastikan saja, kalau PDIP Wonogiri siap menampung mereka-mereka yang sebelumnya tergabung di parpol namun tidak lolos verifikasi. Kalau ini, saya baru berani kasih pernyataan,” ujar Jekek sembari tersenyum.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS