0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Panwaskab Wonogiri Buka Lowongan

2 Anggota Panwascam Mengundurkan Diri

- Timlo.net
dok.timlo.net/aris arianto

dok.timlo.net/aris arianto

Ketua Panwaskab Wonogiri, Tulus Premana Edi

Wonogiri – Dua anggota Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) Batuwarno, Wonogiri mengundurkan diri dari jabatannya. Panwaskab (Panitia Pengawas Kabupaten) pun terpaksa membuka lagi pendaftaran untuk merekrut pengganti kedua.

Kedua anggota Panwascamyang mengundurkan diri yakni Siswanto dan Tri Budhi Wahono. Siswanto mundur lantaran telah terpilih menjadi Kades di Sumberagung. Sedang, Tri Budhi Wahono memilih kembali pada jabatan semula sebagai Kadus (Kepala Dusun) Saratan, Desa Sumberagung.

“Surat pengunduran diri sudah kami terima. Dan memang mereka memilih mundur karena pertimbangan pekerjaan,” terang Ketua Panwaskab Wonogiri, Tulus Premana Edi, di Wonogiri, Rabu (16/1).

Dikatakan, untuk mengisi kekosongan itu bakal dibuka pendaftaran anggota Panwascam Batuwarno. Pendaftaran dibuka tanggal 16 – 19 Januari ini. Tata cara dan syarat-syaratnya sama persis seperti pendaftaran secara reguler sebelumnya.

“Khusus bagi warga Baturetno, dibuktikan kartu identitas yang berlaku. Sehingga, warga di luar wilayah Batuwarno tidak diperkenankan mendaftar. Posisi yang kita butuhkan sama seperti yang kosong, yakni 2 orang. Untuk jumlah anggota Panwascam ada 3 personel,” jelasnya.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS