0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Briptu Winarto

Polisi Asal Boyolali Meninggal Saat Tugas di Poso

- Timlo.net
dok.timlo.net/nanin

dok.timlo.net/nanin

Foto kenangan, Almarhum Briptu Winarto

Boyolali – Salah satu polisi yang meninggal dalam menjalankan tugas sebagai anggita Brimob di Poso, Sulawesi Tengah, Briptu Winarto adalah warga Dukuh Blumbang, Desa Blumbang, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali. Jenazah korban rencanaya akan dimakamkan di pemakaman umum setempat. Hingga saat ini, Jumat (21/12) siang,  jenazah korban belum tiba di rumah duka.

Kabar meninggalnya Briptu Winarto diketahui pihak keluarga di Klego pada Kamis (20/12) pukul 13.00 WIB. Berita duka tersebut diterima ayah korban, Sutrisno, dari istri korban, Ani. Keluarga yang mendengar kabar tersebut mengaku sangat terkejut.

“Kaget kami mendengar kabar itu, tapi bagaimana lagi. Kami sudah ikhlas. Itu resiko tugas,” ungkap Sutrisno saat ditemui di rumah duka, Jumat (21/12)

Sementara suasana duka terlihat di rumah sederhana orang tua korban. Para tetangga dan kerabat mulai berdatangan untuk menyampaikan belasungkawa. Kursi pelayat sudah tertata rapi di depan rumah. Jenasah korban sendiri kemungkinan baru tiba Jumat malam sekitar pukul 22.00 WIB. Pihak keluarga sendiri berencana akan memakamkan korban besok (Sabtu 22/12), bila pukul 19.00 baru tiba.

“Kalau nanti sebelum pukul 19.00 WIB sudah datang, ya langsung kita makamkan,” ungkap Sutrisno menahan tangis sambil mendekap foto korban.

Kapolres Boyolali AKBP Budi Haryanto mengakui korban Briptu Winarto adalah warga Boyolali. Pihaknya saat ini juga masih menunggu kedatangan jenazah korban. Sebelum dimakamkan,akan diadakan upacara militer.



Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS