0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasatlantas Polres Klaten Dimutasi

Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto
Sertijab Kasatlantas Polres Klaten (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Klaten – Kasatlantas Polres Klaten AKP Yuswanto Ardi dimutasi menjadi Kapolsek Laweyan, Surakarta. Selanjutnya jabatan Kasatlantas Polres Klaten yang baru dipegang oleh AKP Kurniawan Ismail. Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres Klaten AKBP Y Ragil Heru Susetyo di Aula Satya Haprabu Mapolres Klaten, Sabtu (15/12).

Sebelum menjadi Kasatlantas Polres Klaten yang baru, AKP Kurniawan Ismail menjabat sebagai Pama Polda Jateng. Selain Kasatlantas, Kapolres Klaten juga melakukan Sertijab untuk Kapolsek Prambanan dan Kapolsek Kemalang.

Kapolsek Prambanan yang lama, AKP I Made Rai Ardana selanjutnya diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Surakarta. Sedangkan untuk Kapolsek Prambanan yang baru dijabat Iptu Handreas Ardian yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubnit II Unit Laka Sat lantas Polrestabes Semarang. Sementara PJs Kapolsek Kemalang Iptu Suyono kini diangkat menjadi Kapolsek Kemalang.

Dalam sambutannya, Kapolres Klaten AKBP Y Ragil Heru Susetyo, meminta kepada pejabat yang baru, baik Kasatlantas, Kapolsek Prambanan dan Kapolsek Kemalang agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Mari bersama-sama meciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif di lingkungan masyarakat Klaten,” ujar AKBP Y Ragil Heru Susetyo.



loading...

Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge