0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapolres Wonogiri, Mantan Ajudan Istri Presiden

Dok.Timlo.net/ Aris Arianto
Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani (Dok.Timlo.net/ Aris Arianto)

Wonogiri – Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani punya segudang pengalaman dalam perjalanan kariernya. Salah satunya pernah menjadi ajudan First Lady (istri) Presiden RI.

Dalam perkenalan dengan seluruh jajaran Polres Wonogiri beserta Muspida di Mapolres setempat, Sabtu (8/12) Bu Tanti-panggilan Kapolres yang baru- mengaku pernah beberapa kali menjadi mantan ajudan beberapa istri presiden RI. Diantaranya Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid (Istri alm.Gus Dur), dan istri mantan Presiden Habibie.

“Saya juga pernah menjadi ajudannya Bu Try Sutrisno, pokoknya beberapa posisi membanggakan pernah saya jalani,” terang perwira polisi yang masih lajang tersebut.

Kapolres baru Wonogiri ini juga pernah mengikuti pendidikan di China dan Australia. Sehingga telah menguasai dasar bahasa China dan mahir ber-cas-cis-cus dalam Bahasa Inggris.

Lebih lanjut dirinya meminta kerjasama dengan seluruh elemen di Wonogiri. Tak hanya Muspida, warga dan komunitas masyarakatpun diharapkan mampu memberikan sinergi yang baik dengan Polres Wonogiri.

“Hal-hal baik yang telah ditinggalkan Bu Tika (AKBP Ni Kethut Swastika/mantan Kapolres — Red) mari bersama kita lanjutkan, dan diusahakan supaya bisa lebih baik lagi,” begitu diharapkan Bu Tanti.



Berita Terkait

Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge