0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Eny Sagita Nyanyi Sambil Senam Jantung

- Timlo.net
Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik

Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik

Eny Sagita

Solo-Salah satu vokalis Orkes Dangdut, Sagita, Eny Sagita mengaku sering tratapan alias khawatir menghadapi situasi panggung yang tidak kondusif. Namun, situasi tersebut menurutnya tidak pernah terjadi di Solo.

Diakuinya, tidak ada tempat yang membuatnya ingin dia sambangi lagi untuk konser selain Solo. Hal itu bukan tak lainĀ  karena apresiasi penonton musik dangdut koplo khususnya kelompok Sagita sangat bagus dibandingkan dengan tempat yang lain.

“Kalau di daerah lain kami itu pasti sport jantung kalau nyanyi, tapi kalau di Solo ini kami bisa menikmati. Dapat dipastikan penonton Sagita di Solo ini tertib,” ungkap kelahiran 14 Desember 1984 yang kerap melantunkan Salam Asolole tersebut.

Disinggung tentang eksplorasi terbarunya terhadap musik dangdut, pelantun dangdut koplo beraliran Jandut (Jaranan Dangdut) ini kini tengah menyiapkan tembang Ngamen 11. Tembang berjudul Ngamen hingga versi yang ke-10, memang menjadi lagu andalan untuk menghipnotis para pendekar dangdut supaya bergoyang ngleter.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS