0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Harga Daging Sapi Masih Tinggi

- Timlo.net
dok.timlo.net/agung

dok.timlo.net/agung

Harga daging sapi kini melonjak, namun harga sapi potong masih stabil

Sragen – Harga daging sapi di Pasar Bunder melambung  hingga mencapai Rp 70.000 per kg. Kenaikan harga ini hampir merata beberapa hari belakangan ini. Sejumlah pedagang di Pasar Bunder Sragen mengeluhkan kenaikan daging ini, karena berakibat pada menurunnya jumlah pembeli. Bahkan daging sapi yang biasanya dicari orang, terutama para pedagang bakso, akibat kenaikan tersebut mulai sepi.

Salah seorang penjual daging di Pasar Bunder Sutarmi, mengaku banyak calon pembeli yang mengurungkan niatnya setelah tahu harga daging naik sebesar Rp 5000. Menurutnya, sebelum ada kenaikan harga daging sapi rata-rata antara Rp 60.000 sampai Rp 65.000. Tetapi setelah naik harga hingga mencapai Rp 70.000 per kilogramnya.

“Pembeli banyak yang nggak jadi beli karena harga yang terlalu tinggi. Mereka keberatan mengeluh harganya mahal, kami juga bisa merugi karena ini,” katanya, Rabu (21/11).

Hal yang sama juga dikeluhkan pedagang lainnya. Satu-satunya antisipasi agar mereka tidak merugi adalah mengurangi stok daging yang dijualnya. Sebab kalu tidak, daging tidak akan habis.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS