0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Heboh, Video Mesum Siswa SMA di Weru Beredar

- Timlo.net
Video tidak senonoh siswa SMA di Weru, Sukoharjo.

Dok.Timlo.net/ sahid

(Ilustrasi) foto bugil tersebar lewat blog

Sukoharjo — Video mesum siswa SMA kembali beredar di Sukoharjo. Adegan video porno sekitar 36 menit diduga diperankan oleh pelajar salah satu SMA Negeri di Kecamatan Weru.

Informasi yang berdedar, pelaku dalam video tersebut diketahui bernama JR (18) dan MRN (16) keduanya tercatat siswa SMA Negeri di Weru. JR merupakan siswa kelas III sementara pelaku wanita berinisial MRN merupakan siswa kelas II di SMA tersebut.

“Sepertinya video ini diambil pada bulan Juli lalu disebuah kamar hotel. Dilihat, video diambil dengan menggunakan laptop. Namun, saat laptop dipinjam oleh temannya, video itu tersebar luas dengan cepat,” ujar salah satu warga Weru yang enggan disebut namanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Weru, Kamto mengakui, kedua pelaku video yang dimaksud pernah bersekolah di SMAN 1 Weru. Namun keduanya kini telah mengundurkan diri dari sekolah.

“Memang keduanya bekas siswa sini. Tapi mereka sudah mengundurkan diri dari sekolah sebelum kasus ini mencuat dan sebelum sekolah melakukan klarifikasi,” ujar Kamto.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS