0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

CCP Solo Gabung di Pekan Raya UNS 2012

dok.timlo.net/ist/ccp

dok.timlo.net/ist/ccp

Computer Center Point (CCP) ikut dalam Pekan Raya UNS 2012 di Auditorium UNS Kampus Kentingan, Jebres, Solo

Solo – Pekan Raya UNS 2012 digelar di Auditorium UNS, Kampus Kentingan, Jebres, Solo, Senin-Minggu (12 – 18/11). Pekan Raya UNS dengan tema Pameran Perumahan, Automotive, Perbankan, Teknologi, Electronic & Industri Kreatif tersebut dibuka untuk umum.

Pada Pekan Raya UNS 2012 ini, Computer Center Point (CCP) Solo diwakili oleh ANUGRAH MANDIRI yang membawa brand DELL, MSI, ACER All In One dan BENQ. Di stand ini dipamerkan beragam laptop berbagai type dan harga, LCD Monitor, Komputer All in One, LCD Projector dan berbagai jenis Kamera Digital. ”Dapatkan penawaran menarik dengan adanya cashback, souvenir dan pelayanan purna jual yang terpercaya,” ujar pengelola CCP, Ikhwan Hidayat.

Saat membuka Pekan Raya UNS 2012, Rektor UNS Ravik Karsidi, berharap melalui kegiatan ini dapat  terjalin kemitraan antara perguruan tinggi, industri dan pemerintah untuk pemasaran dan pengembangan usaha. “Saat ini banyak inovasi yang diciptakan dosen dan mahasiswa, tetapi selama ini hal itu hanya sebatas ide tanpa ada realisasi produk yang dapat dijual dan dipasarkan. Sayang kalau ide-ide bagus tidak dapat dikembangkan,” jelasnya.

Pekan Raya UNS kali ini juga disemarakkan dengan berbagai stand kuliner serta beragam acara dan game. (*)

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS