0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Jokowi Akan Terima Bung Hatta Award

- Timlo.net

SoloWalikota Surakarta Joko Widodo akan menerima penghargaan Bung Hatta Award, atas kepemimpinan dan kinarja Jokowi selama membangun dan memimpin kota Solo. Penghargaan kepada Walikota yang kembali terpilih untuk memimpin kota Solo ini, berdasarkan penilaian pelayanan terhadap publik dan akan diberikan pada peringatan sumpah pemuda 28 Oktober  mendatang.

Meski Walikota Jokowi diberitakan akan menerima penghargaan tersebut, Jokowi tetap merendah karena memang belum menerima penghargaan itu. “Kalau surat pemberitahuan ya pastinya sudah, tapi kan itu belum terlaksana, masak saya sudah mendahului berkomentar. Katanya sih tanggal 28 Oktober besok. Katanya juga sih penghargaan karena bidang pelayanan publik yang transparan, kemudian pelaksanaan program yang lebih efisien,” ungkapnya kepada Timlo.net di Lojigandrung, Selasa (5/10) kemarin.

Namun demikian, menurutnya apapun penghargaan yang diberikan, progres dalam membangun program pelayanan publik di kota Solo baru 40 persen. “Sekarang ini boleh kita punya program PKMS, BPMKS, lalu One Stop Service pelayanan pembuatan KK dan KTP, tapi kan belum tergarap secara maksimal dan masih ada kekurangan. Anda tahu sendiri pembuatan KTP satu jam, banyak yang masih seperti itu kinerjanya. Saya menilai kira-kira baru 40 persen kinerja terhadap pelayanan publik, tapi kalau mendapat penghargaan ya silahkan saja, wong saya juga tidak meminta,” lanjutnya.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS