0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siswi SMP Berpose Tanpa Busana Gegerkan Wonogiri

dok.Timlo.net/Aris Arianto
Foto siswi SMP berpose bugil yang sempat menghebohkan Wonogiri (dok.Timlo.net/Aris Arianto)

Wonogiri — Masyarakat Wonogiri heboh dengan beredarnya foto-foto bugil seorang siswi SMP melalui handphone (HP). Diduga kuat gadis yang ada dalam foto merupakan pelajar salah satu SMP swasta di Baturetno, Wonogiri berinisial TT (15).

Ada 2 foto yang dalam kurun waktu 3 hari belakangan ini beredar. Foto pertama TT memperlihatkan bagian atas tubuhnya. Di gambar kedua tampak bagian tengah dan bawah bodinya.

Pada kedua foto, TT masih mengenakan seragam batik sekolahnya. Saat difoto pun, gadis yang berparas manis ini malah tersenyum.

“Iya Mas, memang dia (TT –Red), malah satu kelas dengan saya, anaknya lumayan nakal, pernah beberapa kali tidak masuk sekolah,” terang siswi kelas 3 di SMP tempat TT sekolah, Sabtu (6/10).

Teman TT yang meminta namanya tidak disebutkan ini menjelaskan foto-foto seronok itu telah tersebar luas. Tidak hanya di lingkungan sekolah, foto-foto menyebar pula hingga di masyarakat.

Hal ini dibenarkan Anto (30) warga Desa Saradan, Baturetno. Malah dirinya mengatakan TT masih satu desa dengannya.

“Saya jarang melihatnya, saya tahunya dia sekolah di SMP, ayahnya kerja di luar kota, di rumah hanya bersama ibunya, tapi terlepas dari itu semua saya menyayangkan perbuatan itu, memalukan,” paparnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge