0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Nilai Tes Tertinggi, Muryadi Jadi Kaur Umum

- Timlo.net
Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto

Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto

Kaur Umum Desa Jambeyan yang baru, Muryadi

Klaten – Kaur Umum Desa Jambeyan yang baru, Muryadi, dilantik, Kamis (4/10). Ia mengaku siap mengabdi dan menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) pejabat sebelumnya, Mujiono, yang kini sudah pensiun.

Pelantikan yang diselenggarakan di Balai Desa Jambeyan, Kecamatan  Karanganom, Kabupaten Klaten itu dihadiri Muspika Kecamatan Karanganom, seluruh Perangkat Desa Jambeyan dan warga masyarakat sekitar.

Kepala Desa Jambeyan Sigit Mursito, mengatakan Muryadi diputuskan menjabat kaur umum setelah melalui proses ujian tes oleh tim independen akhir bulan lalu. Dalam tes itu Muryadi berhasil mendapatkan nilai tertinggi dan menyisihkan dua pesaing lainnya.

“Dalam tes itu ada tiga calon, diantaranya Heru Martanto, Nurul Farida dan Muryadi. Dari hasil tes yang memenuhi syarat adalah Muryadi dengan nilai tertinggi yakni 58, disusul Nurul dengan nilai 56 dan Heru memperoleh 48,” ujar Sigit.
Sigit menambahkan, diadakannya tes untuk jabatan kaur umum lantaran pejabat yang lama yakni Mujiono telah habis masa tugasnya atau pensiun. Sedangkan Muryadi akan resmi bertugas mulai 8 Oktober 2012.

“Kami berharap dengan diangkatnya pejabat kaur umum yang baru bisa membantu tugas pemerintahan desa dalam mengabdi kepada masyarakat,” kata Sigit.

Dalam kesempatan itu, Muryadi mengatakan akan bekerja dengan baik demi pengabdiannya kepada masyarakat. “Saya menjadi kaur umum ini atas dorongan dari masyarakat. Tentunya tanggungjawab ini tidak akan saya sia-siakan,” imbuhnya.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS