0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

12 Perwira Polresta Solo Dimutasi

dok.timlo.net/iwan

dok.timlo.net/iwan

Kasubag Humas Polresta Surakarta, AKP Sis Raniwati saat memberikan keterangan kepada wartawan

Solo – Sebanyak 12 perwira Polresta Solo, Senin (24/9) dimutasi. Lima anggota yang diketahui di antarannya berasal dari luar kota siap menduduki kursi jabatan di Polresta Solo. Mutasi jabatan tersebut dilakukan Kapolresta Solo, Kombes Pol Asjima’in menyusul adanya surat perintah dari Polri nomor: Sprint/638/IX/2012 melalui Kapolda Jateng yang dikeluarkan, Jumat (21/9) lalu.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Asdjima’in melalui Kasubag Humas Polresta AKP Sis Raniwati, mengatatakan mutasi dilakukan lantaran sesuai dengan pertimbangan dari Dewan Jabatan dan Kepangkatan (Wanjak). “Ya jelas, seluruh anggota yang terkena mutasi atau yang tidak diharapakan Kapolresta untuk selalu bekerja dengan baik dan sesuai dengan jabatan mutasi sesuai perintah atasan,” kata AKP Sis Raniwati.

Lima anggota yang diketahui bersal dari luar kota dan bertugas di Mapolresta Solo yakni AKP Djoko Satrio Utomo (Kanit Reskrim Polresta Karanganyar) sekarang menduduki Kanit Idik I Sat Res Narkoba Polresta Solo, AKP Sriyoko (KBO Sat Intelkam Polrestabes Semarang) sekarang menjadi Kanit Intelkam Polsek Laweyan, AKP Kartyana Widyarso (Kasat Lantas Banjarnegara) menduduki Kanit Regiden Satlantas Polresta Solo, Iptu Thourakhman (KBO Satlantas Polres Sukoharjo) menduki Kanit Turjawali Satlantas Polresta serta AKP Suwargono yang dulu dikenal sebagai Kasat Lantas Polres Salatiga menduduki Wakasat Pam Obvit Polresta Solo.

“Untuk yang lainnya masih berada di lingkungan Mapolresta Solo, namun beberapa anggota yang berada di Mapolresta Solo juga dimutasi keluar daerah Mapolresta untuk mengemban tugasnya,” jelas AKP Sis Raniwati.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS