0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Semarakkan Libur Lebaran

THR Sriwedari Buka Non-Stop

- Timlo.net

Solo – THR Sriwedari membuka layanan non-stop bagi pengunjung selama pekan lebaran. Dengan penambahan wahana baru dan rangkaian acara ‘Spesial Lebaran 2010’, arena rekreasi keluarga ini memberi alternatif hiburan tersendiri bagi masyarakat Solo.

Layanan yang tak biasa ini dibuka pada tanggal 10 hingga 16 September dari jam 09.00 hingga 23.00 WIB. Dihadirkannya empat wahana baru, monorail, mini out bound, UFO  dan flying fox serta jam buka yang panjang diharapkan mampu menyedot pengunjung sesuai target yang diharapkan. Pada lebaran tahun ini pengelola menargetkan 25 ribu pengunjung dalam sepekan.

Ditemui Timlo.net di ruang kerjanya, Kamis (9/9), Kepala THR Sriwedari, Putu Sukiada melalui manajer THR, Retnosari Ariani mengatakan, “Agenda THR kali ini adalah penambahan wahana baru yang diharapkan bisa menjadi andalan untuk menarik minat pengunjung. Di sisi lain, THR membuka layanan non-stop dari pagi hingga malam dengan target 25 ribu pengunjung.”

Disinggung perihal harga tiket pada pekan lebaran, Ariani memaparkan, tiket masuk yang semula Rp 5000, pada 10-13 September naik menjadi Rp 8000. Sementara pada 14-16 September turun menjadi Rp 7000. Untuk wahana permainan, hanya boom-boom car dan minicoaster saja yang mengalami kenaikan. “Pada hari biasa harga tiket untuk semua wahana Rp 5000, namun khusus boom-boom car dan minicoaster naik Rp 6000,” lanjut Arini.

Ditambahkannya, di arena rekreasi keluarga THR Sriwedari, masyarakat juga dapat menikmati paket fun fair. Dengan paket seharga Rp 60 ribu ini, masyarakat dapat menggunakan wahana yang ada sebanyak 12 kali secara bebas. Perihal keselamatan pengunjung, masyarakat tidak perlu khawatir karena pengelola THR selalu mengantisipasi melalui pengecekan secara rutin. Semua wahana selalu dilakukan pengecekan setiap pagi.  

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS