0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Sejumlah Nama Pejabat Pemkab Sragen Digodok

- Timlo.net

Sragen — Untuk mengisi kekosongan jabatan eselon II dan kepala dinas, Pemkab Sragen mulai menimbang sejumlah nama untuk menduduki posisi jabatan tersebut. Beberapa nama yang bakal diajukan, saat ini masih berada dalam penggodokan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Selain Sekretaris Daerah (Sekda), terdapat jabatan 3 kepala dinas yang hingga saat ini masih kosomg atau dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt), yaitu Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pertanian dan Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan  Kekayaan Aset Daerah (DP2KAD). Selain itu Kepala Badan Latihan Ketrampilan (BLK) dan Asiten III Sekda juga kosong karena ditinggal pejabat yang memasuki masa pensiun.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sragen, Budiyono, usai menghadiri rapat di DPRD Sragen, Selasa (11/9) mengaku sudah menyiapkan sejumlah nama yang saat ini masih dalam rangka penggodokan di Baperjakat. Nama-nama calon pejabat yang dipromosikan untuk menduduki jabatan strategis di lingkungan Pemkab Sragen tersebut tentu bukan asal comot.

“Melainkan atas beberapa pertimbangan meliputi jenjang kepangkatan, prestasi, dedikasi, loyalitas dan dan tindakan tidak tercela (PDLT) para pegawai,” kata Budiyono.

Sayangnya, Budiyono tidak bersedia untuk menyebutkan siapa saja kandidat yang bakal dipromosikan untuk menduduki jabatan tersebut. Hanya saja pihaknya memastikan bahwa akhir bulan mendatang, nama-nama tersebut sudah bisa diumumkan.

“Sekarang masih di Baperjakat, akhir bulan sudah bisa kita umumkan,” katanya.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS