0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Remas Tunggul Juarai Pawai Takbir Kemerdekaan

- Timlo.net
dok.timlo.net/aris arianto

dok.timlo.net/aris arianto

Heru M (kanan) perwakilan Remas Assalam menerima penghargaan sebagai juara umum dari Bupati dalam event Takbir Kemerdekaan.

Wonogiri – Remaja Masjid (Remas) Assalam Lingkungan Tunggul, Kelurahan Giriwono, Kecamatan Kota meraih juara umum dalam Pawai Takbir Kemerdekaan menyambut Idul Fitri 1433 H dan merayakan HUT Kemerdekaan ke-67 RI yang diadakan pekan kemarin. Kelompok kreatif ini berhak memboyong trophy Bupati Wonogiri, Piagam Penghargaan serta uang pembinaan.

Hadiah diserahkan secara langsung oleh Bupati Danar Rahmanto, Senin (27/8) malam, bertepatan dengan acara Resepsi HUT Kemerdekaan RI di Pendopo Rumdin. Perwakilan Remas Assalam adalah Heru Margiyanto yang merupakan Kasubag Dokumentasi dan Penerangan Masyarakat di Bagian Humas Setda.

Selain itu juga diserahkan pemenang lomba Takbir Kemerdekaan kategori SD/MI. Dimenangkan oleh SD Muhammadiyah Wonogiri, untuk kategori SMP/MTs trophy disabet SMP Muhammadiyah 8 Wonogiri. Sedangkan SMK N 2 mampu menjadi pemuncak untuk tingkat SMA/MA/SMK.

Sementara itu untuk lomba Presentasi Program Unggulan Aplikasi Visi dan Misi Bupati Wonogiri, perwakilan Dishubkominfo atas nama Dwi Saputro dinyatakan meraih angka tertinggi. “Tunggu saja kabar baiknya,” terang Bupati Danar. Sebelumnya bupati sempat menjanjikan pemenang lomba presentasi akan diprioritaskan dalam promosi jabatan.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS