0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Boyolali-Salatiga Macet, Arus Dialihkan

- Timlo.net
Macet arus balik d alihkan ke simo(1)

Boyolali — Kemacetan arus lalu-lintas terjadi di ruas jalan Boyolali – Semarang atau tepatnya mulai dari Terminal Boyolali hingga Sruwen, Kabupaten Semarang, Selasa (21/8) malam. Arus lalin dari arah timur yang didominasi kendaraan roda empat mulai terlihat mengular dari Terminal Sunggingan.

Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalin, petugas mengalihkan arus lalin ke jalur alternatif. Arus lalin yang hendak ke Semarang dialihkan lewat jalur alternatif Simo melalui Tlatar.

“Kita alihkan dari timur lewat Tlatar-Simo-Klego-Karanggede-Tingkir,yang kita alihkan khusus kendaraan roda empat,sedangkan roda dua masih bisa melintas,” ungkap Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Sugino.

Pihaknya berharap kendaraan dari arah timur yang hendak ke Semarang untuk membelok ke kanan di Perempatan Bangak guna menghindari kemacetan arus lalu-lintas.

Sementara salah satu pemudik, Budiyanto (56) warga Bekasi, mengaku jalur alternatif terlalu jauh dan berbelok-belok. “Lupa-lupa ingat lewat jalur alternatifnya,” ungkap Budiyanto. Yang bisa dilakukan adalah mengikuti petunjuk arah yang ada. (byl)

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS