0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Mobil Kecelakaan, 3 Pemudik Tewas, 5 Luka Berat

- Timlo.net
dok.timlo.net/aris arianto

dok.timlo.net/aris arianto

Kondisi mobil Toyota Kijang kapsul yang ringsek dalam laka tunggal Kamis (16/8) pagi.

Wonogiri —  Niat keluarga Maryono untuk merayakan Lebaran di kampung halamannya di Ronggojati, Batuwarno, Wonogiri harus pupus dan berakhir duka. Gara-garanya, mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan tunggal, Kamis (16/8). Sebanyak 3 orang anggota keluarganya tewas.

Ketiga korban tewas adalah Desi (40) dan Alma (12), istri beserta anak Maryono. Korban lain, Marimin (38) adik Maryono. Sementara 5 orang korban luka sedang dan berat dirawat di Rumah Sakit Medika Mulya Ngadirojo.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Kethut Swastika melalui Kasatlantas AKP Juharno mengatakan, dugaan kuat kecelakaan tunggal akibat sopir mengantuk. “Sopir mobil Toyota Kijang Kapsul Nopol B 1285 KVD atas nama Suntoro 40 tahun, alamat Bungur, Tulakan, Pacitan, Jatim. Kejadian sekitar pukul 5 pagi diduga dia mengantuk dan menabrak pondasi bangunan rumah,” ungkapnya.

Dijelaskan, Alma meninggal setelah dirawat di Rawat Inap Baturetno. Sedangkan Desi seusai mendapat intensivitas di IGD Medika Mulya selama 3 jam akhirnya menghembuskan napas terakhirnya. Korban meninggal terakhir Marimin diketahui tak bernyawa dalam perjalanan saat hendak dirujuk ke RSUD Dr Moewardi Solo setelah dirawat di Rawat Inap Baturetno.

Sementara itu mobil Toyota Kijang warna merah marun mengalami ringsek berat di moncongnya. Dan untuk mendalami penyidikan kepolisian, mobil diderek di markas Satlantas Wonogiri.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS