Paralayang Jateng Waspadai Jatim dan Jabar

- Timlo.net
thomas

Atlet paralayang asal Sukoharjo, Thomas Widyananto usai menyumbang medali emas Sea Games disambut pejabat dan warga Sukoharjo

Solo –  Kontingen Paralayang Jawa Tengah (Jateng) terus meningkatkan kemampuannya guna persiapan menghadapi PON di Riau mendatang. Termasuk dengan melakukan latihan bersama dengan tim Paralayang Jawa Timur, hari ini, Jumat (3/8) di Wonogiri.

Terus mengasah kemampuan selayaknya ditempuh atlet Paralayang Jateng, mengingat kontingen daerah lain akan memberikan persaingan yang ketat. Untuk itu enam gliders (sebutan untuk atlet Paralayang), digembleng dalam waktu kurang dari dua bulan ke depan.

Thomas Widyananto (Sukoharjo), Bima Putra (Solo), dr Elisa Manueke (Karanganyar), Lilik Darmono (Magelang), dan Hening Paragdima (Semarang), akan terus dipacu kemampuannya agar mampu meraih prestasi tertinggi di Riau.

Ketua Pengkot Paralayang Solo Dewanto Basuhendro yang mewakili Ketua Pengda Paralayang Jateng dr Elisa Manueke, menunjuk nama Jawa Barat masuk dalam radar tim yang memiliki kemampuan baik.

“Selain Jatim, persaingan akan semakin ketat karena ada kontingen Jabar. Ini akan semakin membuat kami termotivasi untuk berlatih keras,” beber Dewanto, Kamis (2/8).

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS