0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Jokowi Gerah oleh Kicauan Trio Macan

- Timlo.net
timlo.net - dhefi

timlo.net - dhefi

Walikota Solo Joko Widodo

Solo –  Bagi pelaku sosial media (Sosmed), mungkin tak asing lagi dengan akun twitter @TrioMacan2000. Pemilik akun misterius tersebut terkenal dengan “kicauannya” yang lantang. Bahkan, akun yang kini memiliki 115.985 followers tersebut seringkali membongkar suatu fakta yang cukup kontroversial dalam tweetnya.

Kali ini, giliran Calon Gubernur (Cagub) DKI dari PDIP, Joko Widodo yang dibuat gerah dengan kicauan akun tersebut. Beberapa kali, akun itu membikin “ulah kontroversial” dengan mengirimkan tweet miring terhadap pasangan Joko Widodo (Jokowi) –Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dalam tweetnya, akun tersebut mengungkap adanya dugaan korupsi yang dilakukan Ahok di masa lalu.

Santer diberitakan miring oleh akun tersebut, Jokowi jadi tanda tanya. “Heran saya. Dulu ngelem-ngelem (memuji –Red). Sekarang kok enggak. Ada apa ini?” kata Jokowi, di Solo, Senin (23/7).

Perubahan yang cukup drastis itu membuat Jokowi terheran-heran. Namun menurutnya, apa yang dikicaukan oleh akun Trio Macan tidak membuatnya marah. Sebagai pejabat publik, wajar jika mendapatkan kritikan.

“Ya, biasa lah. Hanya saja, kalau memberikan penilaian itu mbok yang objektif,” terangnya. Menurutnya, meski banyak pemberitaan miring yang ditujukan kepadanya, masyarakat telah cukup dewasa dan menilai secara obyektif setiap isu yang muncul.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS