0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Sambut ISL Musim Depan

Persepam Bakal Miliki Stadion Baru

- Timlo.net
Timlo.net / Aryo

Timlo.net / Aryo

Pelatih Persepam Pamekasan, Winedy Purwito (kedua dari kanan).

Solo – Suasana euforia kemenangan masih menyelimuti klub Persepam Pamekasan Madura United, karena sukses menembus ISL musim depan. Hasil itu diadapatkannya usai menjadi juara ketiga kompetisi Divisi Utama PT LI dua hari yang lalu. Pemerintah 4 kabupaten di Pulau Garam pun akan menyiapkan stadion untuk Persepam.

Persepam yang baru mencicipi kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Pulau Madura. Tak tanggung-tanggung 4 kabupaten yang ada di Pulau Madura yakni Pamekasan, Bangkalan, Sampang dan Sumenep masing-masing akan mendirikan Stadion baru. Stadion baru itu nanti akan menjadi kandang bagi Persepam secara bergantian saat Persepam bermain home.

Manajer Persepam Achsanul Qosasih mengatakan, saat ini masyarakat Pulau Madura sedang menikmati kejayaan sepakbola daerah berjuluk Pulau Garam itu. “Suporter Persepam di Madura telah mencapai angka 80 ribu. Untuk menyaksikan dalam satu stadion jelas tidak mencukupi. Untuk itu tiap kabupaten di Madura akan membangun stadion untuk digunakan secara bergilir,” urainya usai menyaksikan keperhasilan Persepam menembus ISL, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (8/7) kemarin.

“Persepam adalah kebanggaan rakyat Madura bukan Pamekasan saja. Dan menjad satu-satunya klub di Indonesia yang didukung 4 kabupaten sekaligus. Kami akan menyambut ketatnya persaingan ISL dengan serius,” imbuhnya.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS