0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Kejurda Karate se Jawa Tengah 2010

INKAI Jateng Gelar Kejurda Karate

- Timlo.net

Solo – Institut Karate-do Indonesia (INKAI) Se – Jawa Tengah menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda)  tingkat provinsi di Gelanggang Olahraga (GOR) Manahan Solo, Sabtu (16/1). Kejuaraan ini memperebutkan piala provinsi dari INKAI Jawa Tengah, dengan peserta dari berbagai INKAI yang ada di Jawa Tengah,

Hari Sabtu ini merupakan hari kedua, dimana kejuaraan daerah karate ini digelar selama tiga hari mulai dari hari Jumat kemarin. Kejuaraan olahraga bela diri ini dibagi ke dalam dua kelompok, yaitu untuk kelompok anak-anak dan dewasa. Dan untuk anak-anak kejuaraan dimainkan dipagi hari, sementara untuk dewasa di siang harinya.

Peserta kejuaraan ini berasal dari berbagai daerah di provinsi Jawa Tengah, seperti Semarang, Pekalongan, Temanggung, Kendal, Tegal, Sragen, Karanganyar, Jepara, Wonosobo, dan beberapa daerah lain di provinsi Jawa Tengah, serta tuan rumah kejuaraan kota Surakarta. Mereka datang jauh-jauh untuk mengasah bakat yang dimiliki dengan mengikuti kejuaraan ini.

Turnamen atau kejuaraan seperti ini sangat membantu para generasi atlet karate Indonesia agar mampu menapak prestasi yang mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS