0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

SIEM Jadi KWF, Jokowi Belum Ambil Keputusan

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi). (Timlo.net/ Dhefi Nugroho)

Solo — Walikota Solo Joko Widodo mengatakan akan mengkaji terlebih dahulu kenapa Solo International Ethnik Music (SIEM) berubah menjadi Kretakencana Worldmusic Festival (KWF). Hal itu untuk kemudian memutuskan nasib SIEM ke depan.

“Belum, saya belum dapat laporan. Siang ini baru akan ketemu. Ya akan kita lihat dulu, kemarin itu kenapa SIEM bisa berubah menjadi KWF. Harus dilihat permasalahannya itu seperti apa,” ujar Jokowi kepada Timlo.net, SeninĀ  (9/7). Belakangan ini Jokowi memang sedang sibuk berkampanye sebagai salah satu calon gubernur DKI Jakarta,

Menurut Jokowi, jika belum melihat permasalahan yang sebenarnya kemudian mengambil keputusan, justru keputusan yang diambil nanti bisa salah. “Kita harus tahu dulu permasalahannya riil itu apa, jika belum tahu permasalahannya terus diputuskan nanti malah salah,” ungkapnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan SIEM yang menjadi kalender event Pemkot batal dilaksanakan di Kota Solo. Ironisnya, panitia yang sedianya menggarap SIEM, justru membentuk event baru dengan nama Kretakencana Worldmusic Festival dan menyelenggarakannya di luar Kota Solo. Tak hanya itu, panitia juga menggelar KWF pada tanggal 4-8 Juli, yang seharusnya dipakai untuk menggelar SIEM.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge