0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Ketika Realita di Visualisasikan

ISI Solo Gelar Festival Drama Realis Remaja

- Timlo.net

Solo – Dalam rangka mengembangkan kreatifitas para remaja serta sebagai ajang untuk mempromosikan Institut Seni Indonesia Solo, ISI Solo gelar Festival Drama Realis Remaja Se-Eks Karesidenan Surakarta. Festival yang berlangsung selama 4 hari dimulai dari tanggal 27 Desember hingga 30 Desember 2009 tersebut diikuti sedikitnya 10 penampil yang berasal dari sekolah menengah yang ada di Karesidenan Surakarta.

Festival Drama Realis Remaja yang diselenggarakan di gedung teater kecil ISI Solo tersebut di khususkan bagi komunitas-komunitas teater yang ada di sekolah menengah di Eks Karesidenan Solo. Salah seorang panitia yang enggan menyebutkan namanya mengungkapkan bahwa acara ini ditujukan sebagai ajang kreatifitas bagi adik-adik yang masih duduk di bangku sekolah untuk mengembangkan bakatnya khususnya di dunia seni peran.

Dalam festival tersebut diadakan pemilihan juara favorit, yang dipilih melalui angket yang dibagikan panitia kepada para pengunjung. Rencananya dari hasil angket nanti akan dihitung dan akan dilihat tim mana yang akan mendapatkan suara terbanyak dari penonoton, maka tim itulah yang akan menjadi juara favorit.

Pada malam hari nanti pagelaran drama masih akan berlanjut dengan penampilan Teater Biroe dari SMA PL St. Yosef dan Teater Gandrung Gusti dari MA Al-Azhar Boyolali.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS