0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nusaina dan Perseden Lolos 8 Besar Divisi II PSSI

Solo — Tim asal Maluku, Nusaina FC sukses menyusul Perseden Denpasar lolos ke babak delapan besar Divisi Dua PSSI. Hasil itu didapat Nusaina setelah menumbangkan Persatu Tuban di laga pamungkas grup L di Stadion Merdeka Sukoharjo, Kamis (28/6) kemarin. Nusaina pun keluar sebagai runner-up dan menemani Perseden Denpasar yang menjadi juara grup.

Gol kemenangan anak-anak Maluku dilesakan oleh Fanki Kasamba melalui eksekusi tendangan 12 pas pada menit 34. Wasit memberikan hukuman penalti kepada Persatu Tuban karena salah satu pemain belakangnya melakukan handsball di kotak penalti. Gol yang diceploskan Fanki menjadi satu-satunya dala,m pertandingan ini, hingga wasit meniup peluit panjang.

Pelatih Nusainia, Haji Lestaluhu usai pertandingan menuturkan timnya cukup tertekan oleh permainan Persatu Tuban, meski pada akhirnya mampu memenangkan pertandingan. “Dari segi permainan saya kurang puas karena anak-anak seperti memiliki beban berat, untung dari hasil kita memenangkan dan bersykur dapat lolos ke babak delapan besar,”ungkapnya.

Di pertandingan lainnya, posisi puncak yang diduduki Perseden tak tergoyahkan ketika juga berhasil mengalahkan lawannnya, Persekol Morowali Mandar dengan skor tipis 1-0.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge