0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Karnaval Nggremet, Penonton Tak Sabar

Warga antusias menyaksikan SBC 5 di Jl Slamet Riyadi, Sabtu (30/6) malam. (Dok.Timlo.net/ Iwan Kawul)

Solo — Malam beranjak larut, kedatangan peserta Solo Batik Carnival (SBC) 5 dinantikan oleh ribuan penonton yang memadati sepanjang Jl Slamet Riyadi, Sabtu (30/6) malam. Banyak warga masyarakat yang sudah tidak sabar untuk segera melihat para peserta SBC melenggang di depan mereka.

Banyak dari mereka yang menggerutu selain tidak tertibnya masyarakat yang menonton juga banyaknya pedagang yang lalu lalang sambil membawa gerobak, seperti yang dilakukan Nurudin warga penumping dirinya dan keluarganya mengeluhkan hal tersebut. “Harusnya penonton tetap tertib berada di pinggir ruas jalan agar peserta SBC bisa lewat dengan lancar, tapi ya gimana lagi lha wong akeh koyo ngene piye ngature,” ujar bapak yang juga mengajak anaknya melihat tontonan SBC ini.

Senada yang diungkapkan oleh Nurudin, Septipun juga mengungkapkan hal yang sama tentang ketidak tertiban penonton yang memenuhi jalanan. “Dari tahun kemarin juga sama saja mas, dulu juga kayak gini,” ujarnya di tengah penantian menunggu peserta SBC melenggang di depannya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge