0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Libur Sekolah, Outlet Fashion Perang Promo

PLANET SURF-Outlet Planet Surf Solo Paragon (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Momentum libur panjang sekolah kembali dimanfaatkan sejumlah outlet fashion di Kota Solo untuk mengerek penjualan. Tak ayal, ‘perang’ promopun terjadi lantaran masing-masing outlet fashion berniat merebut simpati konsumen.

Sebagaimana yang dilakukan Planet Surf, khusus di masa libur panjang sekolah ini, pengelola menggeber penjualan melalui program ‘Planet Surf Extreme Sale’. Di sini, dikatakan Area Supervisor Planet Surf Jawa Tengah, Andri Putranto, outlet menawarkan potongan harga yang luar biasa berani, yakni hingga di atas 50 persen untuk seluruh produknya.

“Kami memang ingin memanjakan pelanggan karena kami sangat mengerti kebutuhan mereka di musim liburan sekolah. Oleh sebab itu, Planet Surf memberikan diskon spesial,” ujarnya, ketika ditemui wartawan di outlet Solo Paragon, Sabtu (30/6).

Di sisi lain, melalui event yang dihelat mulai 29 Juni hingga 15 Juli mendatang itu, Planet Surf juga melakukan penyegaran pada produk-produknya. Menurut Andri, pengelola akan menambah stok setiap harinya dan menghadirkan kejutan free merchandise dari setiap brand yang dipasarkan.

Kondisi serupa juga tampak di clothing and distribution outlet Rown Division. Outlet fashion ini mencoba meraup untung dari musim libur sekolah dengan meluncurkan program ‘Greet Holiday’.

Melalui program ini, diutarakan pemilik outlet setempat, Rio Rown, pengelola mencoba memanjakan konsumen dengan memberikan hadiah langsung. Khususnya bagi konsumen yang berbelanja dengan nominal tertentu.

Ia pun berharap, melalui program ‘Greet Holiday’ yang digelar sejak 13 Juni hingga 15 Juli mendatang itu, mampu membukukan kenaikan omzet di kisaran 30 persen hingga 40 persen dari penjualan reguler. Meski sejumlah outlet fashion juga menggeber program promo, namun Rio tetap optimistis outlet miliknya bakal tetap menjadi pilihan konsumen. Mengingat Rown Division memiliki konsep tersendiri.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge