0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bank Solo Berbagi Hadiah

SERAHKAN HADIAH-Wakil Walikota Solo, Hadi Rudyatmo, menyerahkan hadiah secara simbolis kepada pemenang undian (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — PD BPR Bank Solo yang kepemilikannya seratus persen adalah Pemerintah Kota Solo, kembali membagikan hadiah bagi debitur kredit pegawai dan tabungan, Sabtu (30/6).

Direktur Utama PD BPR Bank Solo, Agung Riawan, mengatakan pengundian hadiah ditujukan bagi debitur kredit pegawai dengan kategori lancar dan sales kontes bagi bendahara pemotong gaji maupun instansi. Termasuk pengundian hadiah untuk tabungan merupakan salah satu upaya bank dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Melalui undian ini, salah satunya kami ingin memberi penghargaan kepada bendahara yang memberi pencapaian total kredit tertinggi, tapi yang sifatnya lancar,” ungkapnya kepada wartawan, seusai acara penyerahan hadiah undian, di kantor bank setempat.

Adapun pada pengundian kali ini, PD BPR Bank Solo membagikan 57 hadiah. Di antaranya sepeda, sepeda motor, kulkas, LCD TV dan mesin cuci. “Melalui program seperti ini, selain sebagai bagian dari promosi juga untuk menggenjot pertumbuhan kredit,” pungkas Agung.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge