0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

111 Bintara Polres Klaten Naik Pangkat

Kapolres Klaten AKBP Kalingga Rendra Raharja memberi selamat pada Bintara yang mendapat kenaikan pangkat (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Klaten —  Polres Klaten menggelar upacara Korps Raport kenaikan pangkat bagi 111 personel Bintara di Mapolres setempat, Sabtu (30/6). Mereka mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi per 1 Juli 2012.

“Dengan kenaikan pangkat itu diharapkan dapat memotivasi dalam melaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata Kapolres Klaten AKBP Kalingga Rendra Raharja.

Untuk dapat memenuhi harapan masyarakat itu, kata Kapolres, segenap jajaran diminta untuk terus meningkatkan jiwa juang dan profesionalisme menghadapi tugas ke depan.

“Seiring dengan perkembangan masyarakat, polisi dituntut lebih profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum. Selain sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tandas Kapolres.

Upacara Korps Raport tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 66 yang jatuh pada Minggu 1 Juli 2012.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge