0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Daya Tumbuh Usaha Bidik Segmen Mikro

Sejumlah produk UKM yang dipamerkan dalam acara Temu Teknis dan Sosialisasi Produk UKM Ekspor Impor, baru-baru ini (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Sebagai Unique Value Proposition dari Bank BTPN, daya memiliki tiga pilar yang saling bersinergi, yakni Daya Sehat Sejahtera, Daya Tumbuh Usaha dan Daya Tumbuh Komunitas. Daya Tumbuh Usaha sendiri dihadirkan untuk membidik segmen mikro dalam rangka pengembangan usaha.

Direktur BTPN, Arief Harris, menyatakan Daya Tumbuh Usaha sangat membantu dalam pengembangan usaha mikro. Mengingat nasabah pelaku usaha mikro memiliki potensi untuk bisa tumbuh lebih besar.

“Selama ini mereka tidak ada sarana untuk mengelola bisnisnya agar bisa tumbuh lebih besar. Oleh sebab itu, melalui Daya Tumbuh Usaha kami berikan ide-ide tentang bisnis,” ujarnya dalam acara Financial Inclusion, di Best Western Premier Hotel Solo, Jumat (29/6).

Harapannya, lanjut Arief, melalui potensi dan peluang yang dimiliki didukung Daya Tumbuh Usaha, pelaku usaha mikro mampu mengembangkan usahanya lebih besar lagi. Guna mendukung pengembangan usaha, BTPN pun memiliki program ‘Micro Business Franchise’ yang bisa menjadi alternatif nasabah untuk mengerek pertumbuhan bisnisnya.

Sementara itu, sebagai pilar yang memberikan layanan sentra informasi tumbuh usaha, pelatihan praktis keterampilan wirausaha dan micro business franchise, Daya Tumbuh Usaha telah memberikan manfaat bagi 278.741 nasabah di 2011.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge