0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liburan, Warung Apung Tlatar Mbludak

Obyek wisata pemancingan Tlatar, Boyolali (dok.timlo.net/byl)

Boyolali — Memasuki liburan sekolah, Obyek Wisata Tlatar Boyolali mulai ramai dikunjungi. Pemilik pemancingan di Tlatar mengaku pengunjung mengalami peningkatan hingga 30% dari hari biasa. Peningkatan pengunjung ini membawa berkah bagi mereka.

Diakui salah satu petugas warung apung di Tlatar, Bowo, pengunjung mengalami peningkatan memasuki libur sekolah. Bahkan dimungkinkan akan terus mengalami peningkatan hingga akhir liburan sekolah. Pengunjung yang datang, diakui kebanyakan berasal dari luar kota. Untuk wilayah Boyolali, jumlahnya tidak begitu banyak.

“Kalau pengunjung dari Boyolali malah sedikit, mungkin karena sudah biasa kesini, justru dari luar kota yang banyak,” ungkap Bowo, ditemui di warung apung Eko Wisata Air Tlatar, Jumat (29/6)

Sebagai daya tarik bagi pengunjung, pengelola pemancingan menyediakan menu andalan. Tidak hanya menu ikan bakar yang ditawarkan, namun juga berbagai fasilitas lain. Seperti kolam renang dan pakecehan. “Kebanyakan pengunjung disini selain menikmati ikan bakar juga ingin menyatu dengan alam,kebetulan sumber air disini masih alami, jadi itu kita jadikan sebagai daya tarik,” tandas Mularso, pemilik pemancingan Tirto Wening.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan ikan dan mengantisipasi lonjakan permintaan, pihak pengelola jauh-jauh hari sudah melakukan stock. Disebutkan, stock ikan didatangkan dari wilayah terdekat dan bahkan juga diambilkan dari luar kota, seperti Janti, Klaten. (byl)



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge