0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT Bhayangkara

Polres Klaten Resmikan Barak Dalmas

Kapolres Klaten AKBP Kalingga Rendra Raharja (dok.timlo.net/indratno eprilianto)

Klaten — Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 66, keluarga besar Polres Klaten akan melakukan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratna Bantala, Dukuh Kunden, Desa Sumberejo, Klaten Selatan, Sabtu (30/6).

Bagian Humas Polres Klaten dalam surat elektronik yang diterima Timlo.net, Jumat (29/6), upacara tabur bunga tersebut akan digelar Sabtu pagi sekitar pukul 07.00 WIB dan dipimpin langsung Kapolres Klaten, AKBP Kalingga Rendra Raharja.

Tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 66. Tidak hanya jajaran perwira kepolisian saja yang ikut kegiatan itu, namun ibu-ibu Bhayangkari dan para PNS yang bertugas di Polres Klaten juga akan turut serta acara tabur bunga tersebut.

Usai tabur bunga, kegiatan akan dilanjutkan dengan upacara kenaikan pangkat anggota Polres Klaten di Mapolres setempat. Setelah itu acara berlanjut dengan peresmian barak Dalmas dan Poliklinik Kesehatan di Polsek Kota Klaten pada Sabtu sore.

Sementara itu, puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 66 yang digelar Polres Klaten akan dipusatkan di Alun-alun Klaten pada Minggu 1 Juli 2012 mendatang.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge