0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Daya BTPN Sentuh 114 Ribu Nasabah

Solo — Daya yang merupakan pemberdayaan mass market berkelanjutan dan terukur Bank BTPN, pada kwartal I 2012 ini telah menyentuh 114 ribu nasabah. Adapun di tahun ini, Daya akan memperkuat keseluruhan program di ketiga pilarnya.

Di antaranya melalui Daya Sehat Sejahtera, Daya Tumbuh Usaha dan Daya Tumbuh Komunitas. Kegiatan yang dilakukan oleh ketiga pilar ini, menurut Daya Head BTPN, David Freddynanto, mencakup banyak hal. Selain informasi konsultasi serta pemeriksaan kesehatan, juga berkaitan dengan sentra informasi tumbuh usaha dan program adopsi komunitas untuk peningkatan keterampilan usaha.

“Kami ingin memberi kapasitas pada nasabah melalui program pemberdayaan, di antaranya dengan akses modal dan pelatihan agar nasabah bisa tumbuh,” ujarnya dalam acara Financial Inclusion, di Best Western Premier Hotel Solo, Jumat (29/6).

Sementara itu, di sepanjang 2011 lalu, Daya telah dirasakan oleh 802.069 nasabah Bank BTPN dengan total aktivitas yang telah dijalankan sebanyak 26.772. Diakui David, Daya juga berhasil mendapatkan nilai pencapaian Customer Satisfaction Index sebesar 87,6 persen, di atas target rata-rata 85 persen untuk pilar Daya Sehat Sejahtera.

Sementara untuk pilar Daya Tumbuh Usaha, pencapaian Customer Satisfaction Index mencapai angka 76,8 persen di atas target 60 persen. Sementara Daya Tumbuh Komunitas, saat ini masih dalam tahap pengembangan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge