0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juragan Tahu Tewas Nabrak Pohon Asem

Mobil Mitsubishi Colt Pick-up yang ditumpangi korban ringsek di bagian depan kiri. Saat ini mobil berada di Mapolres Wonogiri (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Sukiyem (53) seorang pengusaha tahu asal Dusun Nglorog, Desa Mojopuro, Kecamatan Jatiroto, Wonogiri, Jumat (29/6), tewas  dengan kondisi kepala remuk setelah mobil yang ditumpanginya menabrak sebuah pohon Asam Jawa usai menyetorkan dagangannya.

Sementara sopir mobil yang juga merupakan keponakan korban, Bibit (23) mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Hingga saat ini dirinya masih dirawat di Puskesmas Rawat Inap Jatiroto.

Kanit Laka Polres Wonogiri, Iptu Surono mengemukakan kronologis kejadian tersebut. “Sekitar pukul 05.30 WIB usai menyetor tahu, korban dan keponakannya dengan mengendarai mobil pick-up Mitsibishi Colt Nopol AD 1879 VG melaju dari arah Jatisrono menuju Jatiroto. Sesampainya di Dusun Sukorejo, Jatiroto, mobil mendadak berbelok arah cukup kencang kebagian kanan jalur dan menabrak sebuah pohon Asam,“ ujarnya.

Bagian mobil yang menabrak pohon adalah sisi depan bagian kiri atau tepat di depan korban. Akibatnya, moncong mobil berikut kaca pecah dan ringsek ke dalam. Hal ini mengakibatkan dashboard dan sebagian bodi mobil membentur badan dan kepala korban.

“Korban mengalami pendarahan yang hebat dan meninggal saat hendak dibawa ke Rumah Sakit dokter Agung Jatiroto, kalau sopir luka di dada, tangan dan kakinya,“ jelas Iptu Surono.

Menurutnya, kejadian tersebut murni kecelakaab tunggal dan akibat kelalaian pengemudi. Dimungkinkan ketika itu, sopir tengah mengantuk.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge